ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL SUZUKI IGNIS DI PT MITRA MEGAH PROFITAMAS BANJARMASIN
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ghozali. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23 Edisi 8 Cetakan ke VIII. Semarang: Universitas Diponegoro.
Jogiyanto. 2011. Struktural Equation Modeling (SEM) Berbasis Varian dalam Penelitian Bisnis. Konsep dan Aplikasi.
Kotler, P., & Keller, K. L. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi Dua Belas. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. 2018. Manajemen Pemasaran. Edisi Dua Belas Jilid Satu. Jakarta: PT INDEKS.
Putri, M. R. 2016. Pengaruh Faktor Pribadi, Produk, dan Situasi terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Honda Mobilio di Bandar Lampung. Manajemen.
R, M. 2015. Teori Asumsi Klasik Regresi Linier Berganda.
Rahim, R. 2017. Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Wisatawan untuk Berkunjung Ke Daya Tarik Wisata Ladaya Kutai Kertanegara. Administrasi Bisnis.
Ramadhani, F. 2015. Pengaruh Kualitas, Harga, dan Citra Merek terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian LCGC Toyota Agya di Wilayah Jabodetabek. Manajemen.
Rini, W. S., Ruwanti, G., & Ernawati, S. (2018). Capital Expenditure Determinants with Economic Growth as a Moderator in Regency and Municipal Government in South Kalimantan. International Journal of Accounting, Finance, and Economics, 1(1), 7-17.
Ruwanti, G., Chandrarin, G., & Assih, P. (2018, December). Effect Of Corporate Governance On Relationship Between Corporate Social Responsibility And Firm Sizes With Earnings Management. In 3rd International Conference of Graduate School on Sustainability (ICGSS) 2018.
Sangadji, E. M., & Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CV ANDI OFFSET.
Sanusi, A. 2017. Metode Penelitian Bisnis Cetakan Ketujuh. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syahdan, S. A., Munawaroh, R. S., & Akbar, M. (2018). Balance Scorecard Implementation in Public Sector Organization, A Problem?. International Journal of Accounting, Finance, and Economics, 1(1), 1-6.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
STIE Indonesia Banjarmasin
E-ISSN : 2355-3693
STIE Indonesia Banjarmasin is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright ©2018 STIE Indonesia Banjarmasin of Powered by Open Journal Systems.