PENGARUH PERSEPSI TERHADAP PERGESERAN BELANJA KONSUMEN DI GORONTALO
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Badan Pusat Statistik Kota Gorontalo, 2015. Kota Gorontalo dalam Angka. Katalog No. 1102001.7571, ISSN No. 2088-6292, BPS Kota Gorontalo.
Hawkins, Del I Best, Roger J Coney, Kenneth, A., 2004. Consumer Behavior. The McGraw-Hill, New York.
Kuhn. Thomas S., 1970. The Structure of Scientific Revolutions, International Encyclopedia of Unified Science, Volume 2, Number 2, ISBN: 0-226-45803-2, Second Edition, Enlarged.
Kotler. Philip, 1994. Marketing Management, 8th ed., Prentice-Hall, Englewood Cliffs, New Jersey.
___________, 2005. Manajemen Pemasaran, Edisi Kesembilan belas, Jilid 2, Indeks Jakarta.
Schiffman, L.G. dan L.L. Kanuk, 2007. Consumer Behavior. 8th Edition, Pearson Prentice Hall, United States of America.
Supranto J. dan Limakrisna, Nandan, 2011. Perilaku Konsumen dan Strategi Pema-saran untuk Memenangkan Persaingan Bisnis. Edisi Kedua, Mitra Wacana Media, Jakarta.
Solomon, M.R., 2002. Consumer Behavior. Fitth Edition, Prentice Hall.
Nielsen, AC., 2015. Assosiasi Pengusaha Ritel Indonesia, diakes diinternet Juli 2015.
Prasetijo, Ristiyanti dan Ihalauw, John J.OI, 2005. Perilaku Konsumen. Edisi I Andi, Yogyakarta.
Peter, J.P. dan J.C.Oslon, 2005. Consumer Behavior and Marketing Strategy. Se-venth edition, Mc Graw Hill.
Pramiarsih, Euis Eka, 2012. Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Pergeseran dalam Pola Belanja Rumah Tangga dari Pasar Tradisional ke Pasar Modern di Ma-kassar Sulawesi Selatan. Disertasi. Ma-kassar: Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasa-nuddin.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 JURNAL ILMIAH BISNIS dan KEUANGAN
Editorial Office
STIE Indonesia Banjarmasin
STIE Indonesia Banjarmasin is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright ©2019 STIE Indonesia Banjarmasin of Powered by Open Journal Systems.