ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN JAMU CUK SIRIH DI BANJARMASIN
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alma, Buchari, 2005. Manajeman Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta, Ban-dung.
Assauri, Sofyan, 2002. Manajeman Pemasar-an: Dasar Konsep dan Normal. PT Ra-jagrafindo Persada, Jakarta.
Ichwansyah, Arief, 2007. Analisis SWOT da-lam Menentukan Strategi Bersaing pada CV Agustina di Banjarmasin. Skripsi STIE Indonesia Banjarmasin
Kotler, Philip, 2005. Manajeman Pemasaran Analisis Perencanaan Implementasi dan Kontrol. Edisi Melanium, PT Pren-hallindo, Jakarta.
Rangkuti, Freddy, 2001. Analisis SWOT Tek-nik Membedah Kasus Bisnis Reorentasi Konsep, perencanaan, Strategis untuk Menghadapi Abad 21. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Sondang P. Siagian, 2000. Manajeman Strate-gik. Bumi Aksara, Jakarta.
Swastha, Basu, dan Irwan, 2005. Manajeman Pemasaran Modern. Edisi Kedua, Li-berty Yogyakarta.
Swastha, Basu dan Sukotjo, 2004. Pengantar Bisnis Modern. Liberty, Yogyakarta.
Swastha, Basu, 2005. Azas-Azas Marketing. Liberty, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy, 2005. Total Quality Service. Andi, Yogyakarta.
Umar, Husain, 2003. Riset Pemasaran dan Pelaku Konsumen. PT Gramedia Pusta-ka Utama dan Jakarta Business Research Center, Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
STIE Indonesia Banjarmasin
E-ISSN : 2355-3693
STIE Indonesia Banjarmasin is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright ©2018 STIE Indonesia Banjarmasin of Powered by Open Journal Systems.