PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bilson Simamora. 2011, Panduan Riset Perilaku Konsumen, Gramedia Pustaka Utama. Surabaya.
Durianto, Darmadi dkk, 2013, Strategi Penahluk Pasar, Penerbit PT. Gramedia Putaka Utama. Yogyakarta.
Ghazali, Imam, 2012. Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program IMB SPSS, Universitas Dipononegoro. Semarang.
Kotler, Philip and Gary Amstrong, 2010, Principles of Marketing (Edisi 13), Person. United States of America.
Kotler, Philip and Keller K.L. 2012. Manajemen Pemasaran. PT Indeks. Jakarta.
Luh Alviolita Kusuma Nusarika, 2015. Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan, dan Orientasi Belanja terhadap Minat Beli. Studi pada produk fashion Online di Kota Denpasar.
Lorianta, 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Uni Utama Bahtera Samudra Banjar- masin. Skripsi, Program Sarjana STIE Indonesia Banjarmasin. Banjarmasin.
Mulyana, Yusuf, Fitra, 2016. Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Risiko, dan Ke- amanan terhadap Minat Beli Konsumen pada Toko Online (Studi pada Toko Online OLX.Co.Id ).
Mujiyana & Elissa, I. 2013. Analisis Faktor- faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Via Internet pada Toko Online. J@TI Undip, VIII (3):143152.
Mowen dan Minor, 2012. Perilaku Kon- sumen, Ghalia Indonesia. Bogor.
Nurrahmanto. 2015. Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kenikmatan Berbelanja, Pengalaman Berbelanja dan Keperca- yaan Konsumen terhadap Minat Beli
Konsumen di Situs Jual Beli Online Bukalapak.com.
Rosita. 2014. Pengaruh Kepercayaan (Trust) dan ESecurity Seals terhadap Minat Pembelian Konsumen Secara Online: Studi pada Konsumen Kaspay.com di Indonesia.
Rofiq, Ainur, 2007. Pengaruh Dimensi Ke- percayaan (Trust) terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce. Thesis. Pasca Serjana Fakultas Ekonomi Universitas Briwijaya Malang, Malang.
Sanusi, Anwar, 2011. Metodologi Penelitian Bisnis, Salemba Empat. Jakarta.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta. Bandung Syati’ul Inayah. 2016. Psikologi Perkembangan Masa Puber dan Remaja.
Stiadi Nugroho J. 2011. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Prenada Media. Bandung.
Swesstiani, Febby. 2015. Pengaruh Persepsi Harga, Efektivitas Iklan Internet dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen Online Zalora. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Yogyakarta.
Tika Dian. 2014. Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk, dan Kepercayaan (Trust) terhadap Minat Beli K-Pop (Korean Pop) Album dengan Sistem Pre Order secara Online. Skripsi, Fakultas Ekonomi Undip. Semarang.
Vivi Susanti, 2013. Kepercayaan Konsumen dalam Melakukan Pembelian Gadget Secara Online, Jurnal Psikologi Industri dan Organisasi, No. 01 (April, 2013), 2
Yoga Utama. 2012. Pengaruh Privasi, Keamanan, Kepercayaan dan Penga- laman Mahasiswa terhadap Niat Bertransaksi Secara Online. Skripsi, UPN Veteran Yogyakarta. Yogyakarta.
Yin, Yee and T.M. Faziharudean. 2010. Factors Affecting Customer Loyalty of Using Internet Banking in Malaysia. Journal of Electronic Banking Systems Faculty of Business and Accountancy. University of Malaysia. Malaysia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office
STIE Indonesia Banjarmasin
E-ISSN : 2355-3693
STIE Indonesia Banjarmasin is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright ©2018 STIE Indonesia Banjarmasin of Powered by Open Journal Systems.